Senin, 28 Januari 2013

mear diary : Gue ulang tahun, 2 hari yang lalu.

oke guys udah pada tau gue ulang tahun, 2 hari kemarin iya 2 hari kemarin. 26 januari 2013 dan ini yang ke 19. cukup tau bentar lagi mau jadi 20 dan gue masih gini-gini aja, oke bakal banyak target yang mesti di capai ternyata. dan itu apa aja. itu urusan gue, lo ngapa tanya-tanyaa ha? *cukup me dari tadi juga gak da yang tanya..

oke dah. dan pada tau gaaaakkk? ternyata banyak hal spesial yang luar biasa di balik tanggil lahir gue di tahun 2013 ini. gue aja nyampe gak nyangka. yaAllah, saya tidak menyangka yaAllah, TIDAK MENYANGKA< -ekhem- yuk lanjut ....
1. tanggal 26 januari 2013. bersamaan dengan gue OSCA di kampus. gue tau banget nih, ini akal bulusnya kampus gue aja. mereka tau kan gue ulang tahun di tanggal itu, dan mereka pengen ngasih gue sesuatu yang spesial karena mereka secara diam-diam tau kalo gue mahasiswa paling kece di situ, dan ya finally mereka sengaja menjadwalkan OSCA pada hari itu, terus ngasih gue nilai yang kece-kece banget. supaya gue seneng dan mereka gak perlu repot-repot ngasih kado lain. dan yaa, mereka berhasil dengan kebulusan mereka.
tapi liat dulu, di balik nilai yang -ekhem-lumayan ada cobaan di baliknya, bagi udang di balik batu-sebenarnya mereka tidak ada hubungannya dengan cobaan gue-.
cobaan : kunci motor kebawa mas romi pergi dan gue gaktau, hingga akhirnya gue dengan meraung-raung mencari di setiap sudut rumahku. dan finally kamarku...

gak nyangka? lagi nangis masih kepikiran ngambil foto juga :'))

2. tanggal 26 januari 2013. hari sabtu, dan itu hari sabtu terakhir di bulan januari, haha maksudnya njurus ke malem minggu terakhir di januari gitu. secara gak langsung hari lahir gue membawa kebahagiaan bagi orang yang memiliki pacar. inget ya yang PUNYA pacar. hahaha tapi tenang buat para jombloers semua, ini sebagai bukti, gue, lo, dia, kita, mereka, bahagia-bahagia aja tuuuhhh di malem ini, ada dan gak ada pacar. yeegaak? :D dan itu haru gara-gara ulang tahun gue. titik.
3. tanggal 26 januari 2013. siti nurjanah anak nya si nassar-muzdalifah KETEMU guys, gue ga ngerti apa maksudnya yang jelas ini gak nyambung.
4. tanggal 26 januari 2013. pengunjung blog gue mencapai 122. dan yaaa, itu pengunjung tertinggi dalam 1 hari . haha

banyak harapan di umur 19 tahun ini. semoga tercapai amin yaAllah..
dan oya, segala ucapan terimakasih saya tujukan kepada kedua orang tua saya yang telah melahirkan saya pada tanggal seberuntung 26 januari 1994, terimakasih sama mas romi buat kuenya, terimakasih sama mas oba udah setia menyueki ku :') bajunya dari mas oba, aku suka banget :D, terimakasih buat okta, monica, naning, tini dan tika, yang memberi surprise namun kebaca gerak-geriknya oleh ku hahaha. makasih buat my best friend in the SMA dulu (cium ah :*) , terimakasih buat sahabat-sahabat di kampung aku juga. buat ex haha, buat brondong2 haha, aku gila. -_- terimakasih buat semua temen Fb juga, temen twitter, temen jejaring sosial semua lah pokoknyaaaaa....
terimakasih semuanya atas ucapannya,  do'a-do'anya, semoga di kabulin Allah . amiiiiinnnnn. :')

dan yaaa ini dokumentasi nyaaaaa....

dari mas oba lochhhh ;*

yeee!! kue dari mas romi tersayang :*

surprise yang terbaca ha to the ha, HAHA!
potong kue :D

makan-makan dong di jeJamuran :D selamat menikmati ..

memonta dengan jamur-jamur haha :*

dan terakhir.... jadi sebelum lihat foto ini ya guys, gue cerita dulu boleh?. jadi, tadi abis makan di jeJamuran, ngumpul lagi di rumah gue dan berencana mau pergi lagi gitu, gue gak ada motor, dan gue memutuskan nebeng setelah ganti baju sebelumnya. di karenakan pake baju dari mas oba ternyata panasnya luar biasa jika di paki di siang bolong. -_-"
tapi di saat gue udah nangkring di motor. gue mikir dengan otak gue yang udah karatan ini, lha gue sih kenapa mau ikut? gak ada motor juga, memang gue mau kemana sih? memang gue punya tujuan? tujuan hidup aja gue gak punya kan? terus kalo gue gak ada tujuan gue ngapa ikut? gue pulang ntar sama siapa? gue gak cukup tega ngerepotin okta buat jauh-jauh nganterin gue.. dan ya blah blah blah setereusnya --"
dan intinya gak jadi ikut. tapi karena gue gak pengen merasa di rugiin karena sudah repot-repot ganti baju, dan mengotori baju gue akhirnya tercipta foto ini, foto gue berumur 19 tahun 2 hari, selamat melihat guys :D


merekalah si alay dari jembatan ancol. . . 

baiklah, akhir kata terima kasih buat semuanyaaa, love you  :)) dan GWS buat @amalyalio ({})



2 komentar:

  1. hey :)
    gak ada niat buat ngelanjutin cerbung kamu untuk aku ???
    itu keren banget loh .. penasaran juga sama lanjutanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. thankyou yng sebesar2nya. tapi memang mungkin bakal ngaret banget. sorry yaa :) mungkin akan sedikit di latih kesabarannya :D

      Hapus