Kamis, 28 Juni 2012

mear diary : FB punya status


lihat kawan. lihat!! indah bukan ? bukan indah? blog saya semakin indah kan ya? ya kan? alah iya deng?
gimana? keliatan lebih kalem, lebih dewasa, lebih polos dan gak kekanak-kanakan lagi kan, ya ini salah satu bentuk awal lah, semester tiga kan saya akan berubah.. liat perubahan saya... coming soon :D hahahaha


perubahan blog ini juga memenuhi saran rekan saya, anak A3 terteledor --> @nidiapuspitasz !!! kata dia blog saya mending tulisan nya gausah warna2. "CUKUP HITAM" dan layar entrinya putih aja. dan setelah saya pikirkan dengan otak saya yang jarang mikir. ternyata ada benar nya juga saran kawan saya itu, blog saya yang dulu nampak norak dan alaynun. jadi intinya makaseeeehh ita :*

@nidiapuspitasz



jadi kawan saya beneran mau berubah lho! bener deh.. berubah nya kayak apa.. coming soon :D

dan posting malem ini bertujuan untuk merealisasikan keisengan saya sebelum saya berubah coming soon itu..


sebelum saya memulai hal berikut. yang saya cantumkan disini benar-benar di tuliskan oleh beberapa orang fesbuker, percayalah! TANPA REKAYASA! jangan kemana-kemana tetap (masih) di dunia hewan. tapi  yang perlu saya tekankan disini saya tidak akan menyantumkan nama-namanya karena saya sebagai petugas kesehatan di tuntut untuk menjaga privasi pasien. apakah ibu setuju? kalo begitu, saya melakukan persiapan terlebih dahulu bu, permisi.. -____-


ingat! yang ada dalam postingan ini bukan rekayasa. di lakukan ini atas dasar merealisasi kan kebiasaan saya setiap melihat status. JANGAN DI TIRU!!! takut daya khayal kalian gak nyampe :P peace kawan!


let's START!!!!!!




" Kok bentrok gitu sih jadwalnya Coboy Junior sama pengumuman SMA-_- bingung mau milih mnaa?? "
-> PILIH SAYA!!! CONTRENG NOMOR DUA!!! KESETARAAN GENDER HARUS TETAP DI TEGAKKAN!!




"Weleh kok arab mua nie bagan na,,

gmna ngejelasin na ntar,,,



Pucing,,,,!!!!"
-> aduch aqu uga nich. pucing beet campe mao muntach. .. gemana eachh?.


"Tau dak ???

Sebenarnye aku suke sm kau ..
Karna kau aku bise membuat aku bangkit agik dr keterpurukan ku :") .
Aku ttp Setia suke sm kau meskipun aku tau perasaan itok PUPUS
Yg ku mau skrg .
Aku mau ngliat kau bahagia meskipun bkn dgn aku :') (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ƪ) 
PUAS KAU ???!!!!

-> alah. awakni tak percayeleh? ndak mati saje ape kau ni. ah iye ye, ngape aku nak gile ni. lhe makeseh ye



"menghapus jejakmu dhti q mungki lebih baik dri pda q ttap mmikirkn mu..."
-> biasa ae mbak. ra sok nyindiri !! -___-



"kangen anak anak QueenBee :'* kangen konyol na egin diana,rungsing na tari,manja na si wiwin,riweuh si ira :D HAHA hayu latihan deui :'* ♥"
-> eh aku juga kangen lho. kangen itu lho, kangen masak-masakan tai ayam sama kamu...



"Diem bkan brarti g pduli♥"
-> wes positif ki !! jan yakin tenan aku.. mesti ngempet ngising to.. 



"Jemuran qu bloem kring... Nih.....:-D"
-> lha yo.. makane ra sok pipis di sembarang tempat to. bajune dewe jal malah di pipisi.. jan jan..



"Pengen siomay,batagor,rujak...mua gag ada yang jualan di depan kampus..."
->ya jelas lah, kapok jualan di depan kampusmu. makane nek tumbas ki mbayar!!



"4 tahun gk ktmu . . . Aq fkr r5 itU gk ada lg , , trnyta . . . . . ."
->aduh, aku seumur hidup gak pernah ketemu lho, aku juga gaknyangka.. ya ampun ternyata ya...



"cacing q dh pda demo d perut ,, ...


#mqan ,, mqan ,, mqan ..."

->ich embaq nyah joloqq, pelutnya peltenakaan cacing!



"HP sepi banget!!

Udah kaya di kuburan aja (⌣́_⌣̀)"

->makanya beli hp second jangan ke kunti donk, jadi sepi kan, hp nya blm move on tuh! masih kebawa suasana di kuburan..



"kepala ku skit kek mw pecah.............."
->kene mbak tak gepyuk balok piye.. biar to the point gitu..


cukup ah cukup. aku ndak semakin khilaf.
yang status nya tercantum terus tersinggung, maaf sekale ya. pemilihan status ini acak kok. gak saya pilih dan pilah. beneran deh acak!! semoga mampu memberi sedikit inspirasi (?)  -___-


love you so much guys :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar