Sabtu, 02 Juni 2012

mear diary : Sinar Indah !! DONE !!!!

yang kangen mari samakan suara ..... sammmaaaaa..
iya iya, saya paham, kalian kangen? wajar? makasih lho ya.. saya memang ngangenin.. wah betul/

oke. sudah hampir 2 minggu saya tidak posting. maklumlah, orang kece. 
saya baru selesai PKL di BPS SINAR INDAH. yeah, tepuk tangan. terimakasih terimakasih.

saya ceritain dari awal sekali, sangat awal, awal banget. baru pertama kali di umumkan saya dapet praktek di tempat ini, gue mulai stress. ya, memang udah dasarnya gue udah nimbun stress dari jauh-jauh hari sih, tapi sesaat sebelum PKL itu, adalah puncaknya kestressan gue man. gue kasih tau apa saja yang mendasari kestressan gue. cekdodo  :
1. gue gak tau apa-apa soal sinar indah. blank. kosong. gue salah arah. gue tak berarah. 
gue tanya kakak tingkat, gak ada yang tau, atau mungkin ketidak tepatan saya dalam bertanya dengan orang yang mana. tanya temen gue, mending gausah nanya.
karena besar kemungkinan mereka menjawab , "wah di atas langit tuh!!"
tingkat kestressan gue meningkat, kekhawatiran gue pun meningkat,dan imajinasi gue pun ikut-ikutan meningkat, nih BPS misterius banget, dari sekian banyak orang di tanya tentang BPS ini semuanya menampilkan ekpresi sama. "ha? sinar indah?" mereka melongo, laler ijo masuk, menelan ludah, waauuu, gurih -___-
searching di internet. gak ada juga !! damn!! jangan-jangan ini hanya BPS hasil si tukang ngetik pengumuman ngekhayal nih! bisa jadi, atau malah BPS dunia lain, jadi pelayanan di tujukan pada kuntilanak melahirkan dalam kubur.
wah, kritis sekali otak saya, saya setuju dengan pendapat saya yang terakhir, dengan begini saya dan kita jadi bisa tahu asal mula di buatnya film "beranak dalam kubur". ternyata untuk memberi rejeki BPS sinar indah.

2. gue dan kakak ke 2  berkelana 3 hari 3 malam, mengitari dunia api, air, bumi dan udara, untuk mencari keberadaan BPS misterius ini. dan yeay, kami menemukannya, nyata, dan melayani kun... ekhem.. manusia maksudnya. udah di temukan BPSnya, gue tambah stress, kali ini yang jadi pikiran gimana watak dan perilaku pemilik BPS tersebut. gue tiba-tibe keinget BTW. kenapa dari sekian banyak dosen yang merupakan bidan, ibu itu yang teringat. jawaban nya mudah.. setiap kata yang keluar dari mulut ibu itu, ngoreng di hati saya. ANJIIRRR!!!!!

3. sudah berhasil menemukan BPS, sudah bisa menyiapkan mental untuk menghadapi bidan sekiller apapun, satu hal belum teratasi, kebo ijo, gak usah di sebut dia siapa? terlalu ANTI gua, ANTI!!! A EN AN TE I TI, ANTI. gue ceritain nanti di akhir acara postingan ini.



28 mei 2012 PKL di mulai, orang-orang yang ada di rumah itu ternyata baik banget. di rumah itu ada ibu sinar indah, bapak yadi, mbak novi, mbak happy, dan mbak dar. emm, sebenernya ada satu lagi, anak dari ibu sinar, tapi gue gak terlalu kenal, soalnya cuma ketemu beberapa jam di hari pertama, dia mesti balik ke jogja, mau kuliah. kedokteran, ukhuuk ukhukk, ra do ngiler lho! elek kok elek -___-

1 minggu saya tinggal di sana, ada yang perlahan mengubah ketertarikan saya, ini semua gara-gara ibu, saya jadi suka film "sinema", film sinema terfavorit adalah --> DEWI BINTARI di tanyangin MNCtv. pertama kali ibu nonton ini-mungkin beliau memang suka dari sononya- saya mikir "please deh bu, film kayak gini WAGU man!!!" ternyata karena kebiasaan tiap malem nonton, saya jadi suka! saya suka setiap dewi bintari naik awan terbang dan terjatuh karena remnya rusak atau lupa ngerem ? *tolong!! tolong semua!!di mana ? di mana? di mana bengkel pembenaran REM AWAN.. kasian dewi bintari.
tapi, dari ini saya bisa narik kesimpulan, jika di langit ada awan gerak, itu berarti dewi bintari lagi lewat. ya, kapan-kapan saya mau numpang.

nah, kalo SFTV -Sinema Film TV, jadi itu kayak film Tv gitu tapi dalam bentuk sinema gitu- yang paling favorit adalah "PUTRI CANTIK DAN KENDI AJAIB" di situ yang punya kendi si joko kendil yang temenan sama si putri, joko kendil itu pertama nya jelek parah, ngomong nya aja peyot mulutnya, tapi gara-gara pas abis ujan-ujanan sama si putri ada pelangi, terus kata si putri di ujung pelangi ada air ajaib. di cari kan sama si joko kendil pas udah ketemu, dia cuci muka pake air di dalam kendi di ujung pelangi. terus dia, JADI GANTENG MAN!!!!. saya ulang lagi ya, JADI GANTENG!!!, "sabar meg, sabar! tunggu ae nek ada pelangi. terus goleki !!! goleki ujunge nganti moddyyaarrrr!! -___-
di film ini juga, ada daun yang di tiup si joko kendil. TERUS JADI BESAR, UDAH ITU, DI NAIKIN SAMA JOKO KENDIL, TERBANG DIA MAN!! gue kan iri ya, dan gue bersikeras! gue pasti bisa!! gue akan rutin melatih diri, saya akan mencoba untuk meniup-niup segala semua jenis daun. 
jadi teman-temanku tak usah khawatir, jika suatu hari nanti menemukan daun layu di selangkangan saya, itu adalah tanda bahwasanya eksperimen saya belum berhasil.


di samping kebahagiaan itu, sayang mesti ada kesedihan. ini masalah kebo ijo, yang sempat saya singgung di atas. istghfar dulu, astaghfirullah.... saya sebenernya gak mau benci tapi kok piye? di hati ganjeel. intinya dari sekian aku pernah benci sama orang, ke dia puncaknya. SANGKING bencinya, gue bisa sangat sensitif setiap si kebo ada pergerakan, gue bisa tahu meski itu suara dan pergerakan sekecil apapun. gue juga bisa sangat teliti setiap ngelakuin tindakan, terutama kalo gue lagi ngerjain tugas gue. salah langkah sedikit, dia biasa sangat picik. 

hanya itu saja, postingan saya. ini ceritaku apa ceritamu?. :O LET'S COMMENT!! ceritain pengalaman asyik dan nyebelin kalian, atau bahkan ada yang aneh. terkhusus teman-temanku yang abis PKL.
love love love, terimakasih sudah berkenan membaca!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar