Sabtu, 31 Maret 2012

mear diary : mario oh mario..

mario oh mario. gila tu bocah di bawah umur, bisa aja bikin saya galau segalau-galaunya-.-
Mario Stevano aditya Haling, tau kah kamu? saya benar-benar tak bisa hidup tanpa kamu!

well, memang kesannya saya berkhianat banget ma diri sendiri. pasalnya waktu itu pernah bertekad buat gak tercrazy-crazy sama runner up IC3 itu, tapi nyatanya meski waktu itu sempet -lumayan- berhasil-satu minggu tak sekalipun melirik apapun yang berbau rio, tapi akhirnya tekad saya itu kandas juga. sial-.-
semua ini gara-gara youtube!!! -youtubenya galau, kenapa aku jadi di bawa-bawa!! haha, oke. saya ini ngayal.

jadi cerita nya, waktu itu lagi iseng cari lagu instrumen jangan menyerah-nya d'masiv , ya, karena saya saat itu tengah di landa keputusasaan gitu, akhirnya memutuskan untuk mendengar lagu itu dengan instrumen baru, dengan harapan semangat saya akan tersulut begitu mendengar lagu itu. hahaha, kreatif sekali ide saya.

dan apa yang terjadi pemirsa!! ternyata dan ternyata salah satu video yang keluar adalah ==> jangan menyerah-nya 5 besar idola cilik. udah wanti-wanti biar gak liat, tapi ternyata godaan sang video lebih kuat dari iman saya.
akhirnya saya melihat!!! dan saya tersadar, saya salah untuk berpura-pura tidak mengidolakan rio. sumpah, rio ganteng nya badai banget pas di GF. akhirnya, dari video itu saya malah mencari video GF rio yang lain.

finally, saya pasrah jika saya harus terus mengidolakan rio. itu harga mati saya rasa. ini dia beberapa photo idola saya :D








love rio sebesar-besarnya!!! :*
DARE TO BE RISE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar