Jumat, 23 Maret 2012

mear diary : pertama

ini pertamanya nulis selain cerpen dan cerbung gak jelas yang dibuat dengan pemikiran apa adanya di blog saya yag kagak renov2 ini-.-
sebenarnya saya lagi galau mau ngapain, akhirnya memutuskan menulis di sini. yang saya sendiri tidak tau mau nulis apa?-.-

cerita aja pa? iya ah, saya mau cerita. jadi ceritanya saya tadi ke toko buku -mau nangis dulu, T-T soalnya pulang gak bawa apa-apa-, padahal tu buku2 di gr*media udah pada ngelambaikan tangan untuk di adopsi, tapi malang uangku sedang tak memadai. hanya bisa said "NASIIB NASIIIIBB-.-..."
-sudahlah, membahas ini hanya membuat hatiku berdenyut nyeri saja T-T

terus karena sangking bingungnya lagi mau ngapain, akhirnya saya dengan kurang kerjaan buka profil orang di FB, pertama nya liat-liat punya teman-teman yang ada di kedu yang sekarang sudah pada canggih. yang dulu saya bahas FB< pada melongo. sekarang malah lebih update dari pada say-,- lalu di lanjutkan dengan melihat profil orang tak di kenal. membaca wall2an yang nanti dengan semakin kurang kerjaannnya saya akan menghayalkan sebenarnya ada apa atau apa yang di bicarakan kedua insan itu melalui dinding dunia maya,.

sekian.
ngantuk, zzzz-.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar