Minggu, 06 Mei 2012

mear diary : futsal --> menang... yeah!!

kita menang, YA ALLAH. menang kita, YA ALLAH!!!!
kabar awalnya kami main jam 14.00, janjian  ngumpul jam 13.00 karena jam 13.30 udah harus di lokasi perlombaan. tapi ya biasa lah jam indonesia!! masa gak telat. itu aneh man, aneh!!! saya udah berangkat dari rumah jam 11. --> nyari sepatu baru. haha.

jam 1an kelar cari sepatu sama okta. langsung ke kampus, dan gak ada orang!! bahay ini, bahaya!! saya jadi khawatir, jangan-jangan jam anak-anak pada habis batre, atau malah gagal jadi jam. kami memutuskan untuk cari kaos kaki, soalnya eike gak bawa, langsung ke sakola.

to the point ke tempat kaos kaki, asal ambil. antrian penuh. saya balikin kaos kaki nya, gak jadi beli!!-____-
si novia nelponin terus, pas saya angkat.

"buruan oiii!!!" --> nyantai bu..
"ya sabar pula pi, kami nih gak tau jalan, mana belum ada orang ngumpul!!"
"aihh, kita nih udah mau di keluarin.." --> nah, cari mati ni orang.
"ya kayak mana.."
"uueuwuwung ealk eakjakd hfehhsajskaj... "  --> gatau sumpah dia ngomong apa? yang jelas lokasi futsal sebelum pasar tanaman.."

sms mbak ketua, tessa. meminta dia untuk langsung capcusss aja!!

perjalanan, dengan tekad --> lokasi : lewat pom bensin sebelah kiri.
ternyata kelewatan, 100 meteran lah, dari tempat kelewatan kami. keliat banget, kegrogian novia di pinggir jalan.
baru nyampe suruh lari-lari. 5 menit lagi, GUGUR. --> kurang ajar!
D3 2B sudah menanti, kami maju dengan apa adanya. yang D3 2A yang di lokasi bener-bener ngepas 5 + novia, itupun novia panitia. main 20 menit, menang --> 4 : 0

pertandingan selanjutnya, lawan PSIK 2B. sial nian pertandingan ini, temen-temen saya pada di ancem.
example :

mereka nyerang, ngeshoot ke gawang kita. kepegang okta meski, ada beberapa penyerangan berkali-kali.
okta bertanya , "ini gol gak ya??"

si lawan nyolot."GAK. buruan LANJUTIN mainnya!! " --> racun tikus mana, racun tikus.


novia lagi diem-diem, ada yang nyamperin "kita gak cari masalah ya?" --> "sepatu mana sepatu. biar gua sumpelin di mulut tu orang, biar ati-ati kalo ngomong, main kita kalem coi!!! nyampe saya bengek, main kita masih kalem!!
tapi tetep, menang --> 3-1
sana mbak, makan sepuasnya, makan kalah -___-


pertandingan ke3, semi final. lawan PSIK 8B. yang ini lebih kalem sih maennya. mbak-mbaknya gak terlalu nyiksa!!, dan kaminya cukup stabil. menang dengan 4-0.

pertandingan FINAL, lawan PSIK 4A --> pertandingan yang paling tidak adil, kenapa????
karena :
kami baru aja ngelawan PSIK 8B.
istirahat cuma di kasih waktu 5 menit.
mereka pendukungnya buanyaaakk banget, kami kali gak nyampe 5 orang.
mereka jumlah keseluruhan team = 11, kami mentok = 5
dengan melalui permain kasar, dan sengit. tiap detik hati mesti nyut-nyutan, akibat kata-kata pendukung lawan yang nyelekit. kami MENANG, WIN, WE ARE THE CHAMPION... 4-1

hahaha, saya ngakak, saya seneng, saya gila.
untuk semuanya terimakasih, buat team, buat ALLAH, buat ibu bapak di rumah, buat temen-temen kelas A yang udah sokongan. thank you full....


moment :
1. jumlah gol yang kami cetak 15, 4 saya :D, sisa nya bulita. haha --> asemm!! bulita kece tenan!
2. okta kiper yang hebat, cuma kebobolan 2 kali.
3. dalam satu pertandingan, pas saya lagi jalan, membelakangi gawang lawan, si kiper lawan nendang bola dan tepat mengenai kepala saya yang tak berdosa.
4. bulita the best player :*
5. yanu dan novia , back terSEMANGAT yang pernah saya kenal.
6. saya keram di akhir pertandingan, dan di kerubungi orang-orang. di kira pinsan. --> damn! memang kenapa kalo saya pinsan!! pada seneng lo pada??
7. pertandingan final sengit, tapi di akhiri dengan kelapangan dada beberapa peserta lawan. kami bersalaman bahkan berpelukan dengan 3 orang dari 5 orang lawan.
8. kedua jempol kaki, dan kelingking saya. luka-luka!
9. makan gratis dengan uang khas. sesudah pertandingan.
10. KAMI MENANG. :')

pelajaran yang kami ambil dari futsal ini.
1. gak perlu optimis untuk menang, anggap ini hanya permainan.
2. jangan pernah menganggap sepele lawan.
3. saling percaya dengan kawan.
4. ngece itu kadang-kadang di perlukan man.
5. stay cool kalo lo di bully.

oke. bye. thanks. badan ku hancur!! makasih-makasih.



8 komentar:

  1. asekk... asek... selamat yah... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alah, kok kamu gak nonton nis..
      rumah kamu kan deket, bantul -___-?

      Hapus
    2. maap mega, td ad acr keluarga.. kakak sepupuQ nikahan.. selamat eah... :)

      Hapus
  2. asek.. asek... selamat eah... :)
    don't worry bsk yg jam 7 ksong jd klian bsa istrht,,, okay????? sX lg selamat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha? perasaan ni anak tadi udah komentar.
      kenapa komentar lagi ya? -.-

      Hapus
    2. drtd pending trz.. tuh kn komenQ gk muncul lg.. payah kie.. ~.~

      Hapus
  3. pending meg, nembe eroe kyk e.. -,-

    BalasHapus