Rabu, 02 Mei 2012

mear diary : UTS *calon* hari ke empat

jam segini gue baru mulai belajar man. dan itu pun gue awalin ngeblog, -->calon-calon orang pinter.
gue baru belajar jam segini? materi banyak. SKS matkul ini tinggi gimandrong nasib saya kelak? dan sebenernya gue jadi khawatir, gue khawatir, gimana kalo ntar selesai dari kuliah saat temen gue ngobrolin jawaban, "eh kok jawaban punya ku a dan b doang ya, " yang lain nyaut."iya nih, punya aku kebanyak juga itu-itu aja." bumi di bawah gue langsung terbelah dan gue tertelan, punya gue jawabannya gue variasi man. gue hanya tengah bersikap adil dengan A,B,C,D.

gue lalu mengenang apa yang gue lakuin semalem man, apa ya? ya apa ya? ah apa sih? oh, ternyata gue ke pasar malem. -___- sesudah maghrib saya sudah bersiap standby depan laptop, dan, kakak pertama beserta keluarga datang, ngajak ke pasar malam, udah nyoba nolak cara alus, tapi kealusan, --> jadi gak sadar kalo saya nolak ajakan.

tapi akhirnya, saya seneng2 juga sih. saya naik kora-kora, lumayan dari pada saya mesti ke ancol yang jauh nan mahal di jakarta, di PM cukup dengan anda membayar 5 ribu. di jamin anda mati di tempat. 

biasa saya naik sama kakak ketiga.saya yang beli karcis masuk -___-, rombongan yang maen sebelumnya udah selesai, gue ngajak kakak buat naik, dia stay cool , "ya nanti sih, nyantai" 

udah lama, saya ajak naik lagi, saya di MARAH. "cukup kak, cukup!!"

dan pas udah naik, belum-belum gue udah pusing dan mual coi, padahal kora2nya baru gerak pelan. pas udah gerak betulan, jangan di tanya. gue teriak-teriak sambil ngajeb, dan akhirnya di berhentian... gue yakin ini berhenti gara2 over teriakan gue. atau mereka curiga kalo gue lagi sakau jadinya di berhentiin.

dan intinya adalah, seumpama, nantinya saya gak bisa ngerjain soal, saya pasti nyesel, mesti nya saya fokus, gak males, gak malah ngeblog kayak gini!!!

hanya berharap, UTS nanti ada mukjizat. example : misal gue lagi liatin dosen, dosennya senyum ada jawaban di gigi-gigi mereka. atau jawaban punya tetangga berwarna pink dan lebih bersinar, untuk memudahkan gue dalam penyontekan. atau gue kesurupan setan pinter. atau malah di dahi temen-temen gue ada jawabannya satu-satu, jadi misal gue gak tau nomor misal nomor 12, tinggal gue panggil deh nomor absen 12, dan jawaban dahi itu hanya saya yang bisa liat. jadi tinggal ngaca deh gue, buat liat nomor 33, absen gue man.

dan akhirnya saya bersemboyan,"bingung dengan UTS anda, tanyakan pada dahi teman anda."

atau kalo gak pas gue lagi ngbrol sama temen-temen, misal temen gue tanya."eh jawaban, nomor 25 kamu apa?"

"punyaku A donk"

"lho? kok bisa. punya ku B lho."

"menurut dahinya si absen 25 sih gitu."


dan harapan besar gue juga, gue gak ayan gara-gara gak bisa ngerjain, atau malah goyang geol ngitarin temen-temen gue, kasian mereka matanya harus terkontaminasi ngeliat kerangka tulang goyang. 

sekian. curhatan saya. minta  do'anya permen-permen semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar