Sabtu, 19 Mei 2012

mear diary : Ketik IDOL-dodol- (spasi) mejho

ada yangg kenal mejho, kenal gak ? harus kenal nih? -___- HARUS.

dialog antara gue sama badrulay (badrun alay)
badrun : meijho --> bahasa jawa nya meja kan? benda yang gakbisa jalan meski berkaki empat bahkan lebih bahkan kurang.

gue   : (mendelik). bukan!! meijho bukan mejo itu (?)

badrun : oh, gue tau. meijho ojek di pangkalan kan.

gue   : bukan itu tejoo.

badrun : terus apaan donk, uun nyerah deh?

gue : mejho, bentuk nama gaul, mumet subejo --> mumeit soebejho --> mejho..

badrun : oh god, aku makin cintaaahhh :* :*

gue : (tersipu) ah masa un, aku juga kalo gitu, makin cintaaaahh...

badrun : baiklah, kalo gitu kunti mau gue putusin aja deh..--> kecplosan.

gue : ANJ*NG.. siapa kunti?..


gue nangis di pojokan, nyebur-nyeburin HP di kloset. sindiran --> @Oharyanti , kenapa ? kenapaaah hidup gue gini ya Allah. gak sama manusia, sama hayalan pun. khayalan gue gagal ngehayal. ujung-ujungnya. patah man hati gue, tugel, remuk, ancur, jadi butiran debu, buteran krikil. -cukup meg, cukup. ra njok curcooll..


oke. baiklah, bayangkan, akan bagaimana jadinya jika meijho tampil di panggung spektakuler INDONESIAN IDOL. tampil di depan anang, dhani, dan agnes. gue yakin banget man, pasti meijho akan menjadi idola baru anak remaja indonesia, jadi wajar seumpama setiap meijho selesai tampil #meijhobejosekalidiIDOL akan menjadi trending topik world wide setiap setelah meijho selesai tampil.

kita lihat komentar-komentar para juri tentang meijho.

dhani : meijho. nama nya aja udah kece, nyanyi nya kece lah. gak perlu lama-lama lah dia itu, bentar lagi tenar di dunia akhirat. bakal banyak yang ingin merekrut deh. dan di jamin perusahaan akan mengalami kehancuran, dan penuh hujatan karena telah memilih orang yang tepat untuk mencapai misi, GULUNG TIKAR. suara dia itu difficut to accept the ear, itu lho sulit di terima telinga.

anang : aku rasa, meijho itu wujudnya aja sudah gagal, suaranya jauh lebih gagal. dan aku pikir dulu saat di lahirkannya juga nyaris gagal, tapi dia mekso, tapi, ya, aku sih terserah aurel aja, yanti mau bagaimana, raul akan membuntuti. dan aku sedang gila cinta dengan ashanti. BUKAN sahrini.

agnes : meijho is bad girlboy guys, it is ancaman untuk karier me. and aku think, she is akan mental dengan satu gesekan dari me. thank you....


lihat., positif sekali komentar meraka.-____- jadi ayolah dukung selalu meijho untuk menjadi juara 1/2 indonesian idol.  terus kirim sms seikhlasnya. ketik dodol IDOL (spasi) meijho kirim ke 0000. ingat seikhlasnya. 
nyanyikan yel yelnya guys,


iwak cuyu iwak tokek, mbah embah duwe putu.
meijho ayu, rodo elek, yo ayo uncali watu..

dukung terus guys. dan semoga anda beruntung mendapat tagihan uang pulsa dari counter terdekat. ayo! keep sms!!! go meijho , go meijho gooooooooo!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar