Senin, 30 April 2012

mear diary : UTS hari pertama

besok. askeb 2? so? -____- 
tutup buku sejenak! buka-an saya laptop man, gak maen buku2an. bukunya udah saya bakar terus di bubur. -tetereeet, berasa paling pinter, setelah mengomsusi bubur buku di taburi tinta dan pensil yang yang sudah di hancurkan -_-

hari ini. neonatus. neonatus. hari ini. 60 soal, hanya memiliki 7 % keyakinan. -_- itu meg, yang lo dapet belajar seharian + sesubuhan? --> sudahlah jangan di bahas lagi itu terlalu menyakiti hati.

pada masih inget cerita di "mear diary : today sama dengan SHOCK" gak? yang ada dokter nyelekit, nyindir saya. tadi nomor 1-20 tuh dokter yang bikin soal, dan damn! mata saya langsung berdarah baca soal-soalnya. otak saya mengkerut karena terlalu di paksakan, tulang tangan saya ngecil, dan tangan langsung letoy pas mau nulis jawaban ngasal otak kerut saya. 

saya jadi curiga tu dokter di mulut aja bilangnya "semoga yang ngobrol dan yang tidur juga bisa mengerjakan dengan baik." dalam hati tuh dokter " gagal lah kalian, gagal!! otak kalian mampet ke sumpet lepet." dan kutukan itu terwujud. saya jadi kepikiran kenapa saya tadi mikir. dan saat mengerjakan soal, saya selalu mikir, kenapa saya mikirin apa yang gak bisa saya pikirin, terus pikiran saya berkembang. sebenarnya saya mikirin apa yang sedang saya pikirin atau mikirin apa? dan akhirnya man, saya gak ngerjain malah pikir-pikiran sama pikiran saya.

saya berasa jadi orang paling bego di ruang ujian. saya bisa tiba-tiba bengong natap langit-langit ruangan, berharap dengan saya berucap "jawaban apa ngit, jawaban?" terus muncul kunci jawaban yang di jamin benar dan sesat. kadang juga saya bisa tiba-tiba ketawa, sambil baca soal. dan naning pernah bilang "orang yang ketawa-ketawa pas baca soal itu tandanya gak ngerti --> saya kayak menginjak-nginjak harga diri sendiri. saya nampak tambah bego!, apalagi duduk nya deket nissa, wah itu saya tambah bego plus plus.

kabar baik hari ini, saya -ekhem- puasa. dan NURUL AYU NIKEN PRATIWI ulang tahun, itu tandanya, tandanya tanda, sebentar lagi jika hati nurul tersentuh, saya makan gratis (re: traktir) 

for you --> nurul




baiklah, saya belajar dulu ya man, bye. do'akan saya. happy birthday nurul. love you :*

1 komentar:

  1. beuhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,
    mAakaaaaasiiiiiiiiiiiiiiiiihhhh
    yya ayok kapan??
    hahahahahahagggg

    BalasHapus