Minggu, 22 April 2012

mear diary : akhirnya seneng juga....

tari tor-tor, di padukan dengan gerakan tegak lilin yang di lenggok-lenggokan --> bentuk kebahagian.
baiklah, sebelum saya belajar untuk menghadapai responsi farmakologi esok hari-__- saya pengen ngeblog, pengen bagi-bagi kisah indah, cieee..

saya ke pantai. haha, dan saya senang. -norak!! gak pernah ke pantai lo.. bodo mah! abis pantainya keren, norak gak papa.
awalnya, sempet galau pas di ajakin kakak pertama buat pergi ke pantai. tapi karena setelah di pikir-pikir gak enak mau nolak, jadinya -terpaksa- ikut awalanya. kata si ipar sih mau ke pantai klakar, saya gak tau ada pantai dengan nama itu di jogja.

dengan rencana berangkat jam 5, meski akhirnya berangkatnya malah jam 7. kami melewati jalan berkelok yang naik turun, *nyanyi : "mendaki gunung lewati lembah, ---> dan ini membuat saya hampir hooeek. dan setelah 2 jam perjalanan kami sampai di pantai -gak jadi di pantai klakar-, kami di pantai KUKUP.

dan waw... itu pantai terindah yang pernah saya datangi!!!!. pantainya bersih bangeeeet, lautnya biru cerah, dan ombaknya stabil. T-O-P lah!!

nih deh, biar kalian sirik!! di upload photo2nya.



 liat senyum sok imut saya, dan maaf jika 3 detik kemudian pada muntah-muntah-____-



photo ini. langsung... di jadikan cover FB. mumpung akur!!



amati baik-baik wajah di photo itu!!! sudah paham bagaimana bentuknya??  cuma mau pesen, kalo ketemu sama orang di dalam photo dia atas : "tabokin please!!"



saya : mas ini pantai?
kakak ke 3 : bukan, ini kali buat boker.
saya  : wah kebetulan, gali pasir ah... -dan terjadi...



oh senyummu mas, membawa luka -____-



kakak ke 3  : nef, eyee leet kameyaa!! (re : nof, ayo liat kamera)
saya   :  eeeaaa, beyaar jdi anakk gaoolll kelak..
ninof  : aku malu mengenalmu mbak.




mereka menamakan photo ini photo ala mr. bean, hei dari segi mana bisa di namakan seperti itu!!!







pantai kukup, dengan kamera HP gak terlalu kelihatan deh keindahanya.


ini di search dari google. :D indah ya?



kakakku lagi, kak kakak.. tau gak lo tuh, iya elo.... bener- bener ya...
---> pengen gua dorong ke laut!!! 


saya seneng-seneng dong di sana! pokoknya bener-bener gak kepikiran sama yang lain-lain. bener-bener ngerasa di cuci otaknya. --> saya jadi kepikiran : otak saya tadi saya jemur di karang, ketinggalan gak ya?

baiklah, cukup saja. sebenarnya masih pengen cerita, salah satunya soal aksi anak salah gaul yang photo-photo di sana dengan gaya gagal. tapi cukup aja. mau fokus. ingat!! besok responsi.

bye blog, bye FB, bye twitter.
bye bye. saya tinggal malam ini saja, jangan kangen ya T.T


Tidak ada komentar:

Posting Komentar