Senin, 02 April 2012

mear diary : mantan 4Lay

ok, kali ini saya akan memposting story dengan judul "mantan 4Lay". bukan maksudnya ini tentang cerita saya mantannya si 4Lay, sumpah saya gak kenal sama si 4Lay.(-.-")jadi yang mau saya cerita kan kali ini, adalah sebuah fakta, realita, akurat dan terpercaya. oh, god. gue mesti senam jantung karena harus mengetahi kenyataan seperti ini, jadi sebenarnya maksud dari judul "mantan 4lay" adalah, *deng deng deeeennggg* ternyata saya adalah seorang mantan -ekhem- anak 4Lay. -showeran.. kenaaapppah.. kenapaahh T-T


banyak bukti yang menguatkan saya, kalo saya ini mantan 4Lay. bukti itu, antaranya :
1. photo, bebarapa hari yang lalu, saya iseng bukain HP kakak ke-3 saya yang sudah di miliki 4 tahun lamanya, saya masih ingat memang dulu saya pernah bikin folder dengan nama "riris" (riris = nama panggilan saya) di album photonya. tapi, pas saya pinjem kemarin, saya amat yakin tuh folder pasti udah gak ada, alias udah di apus. tapi, ternyata dugaan saya salah pemirsa, folder itu masih ada!! lengkap!! utuh!! dengan isi-isinya. dan photo-photo di dalam folder itu membuat saya ingin muntah hanya dengan sekali lihat!! -saya bego, muntah karena photo sendiri, itu keterlaluan hahaha-.- njirrr, pose saya kagak nahan man, dan akhirnya saya ngakak sejadi-jadinya (gak jadi muntah, haha). nyampe si kakak saya yang di kenal irit ngomong itu berkomentar pedas,

 "pethok!! photone dewe di geguyu, nek ngeyek i, ra ngeyek photone dewe" 

(translate : "bego!! photonya sendiri di ketawain, kalo ngehina tu, gak ngehina photonya sendiri-.-) --> kakakku sial -__-
Yasudahlah, lagian benar juga yang dia utarakan. well akan saya tunjukkan beberapa photo ngalay ala saya. ini di ambil kira-kira 3 tahun yang lalu. cekidot... :D








tobat, tobat!!! apa maksud tangan-tangan dan senyum di photo-photo itu-___- kenapa dari dulu saya tak menyadari kalo itu alay.

2. ketikan SMS, setelah melihat photo-photo 4Lay saya, saya jadi menerawang tentang masa lalu, dan saya kembali tersadar. kalo dulu -sekitas SMP kelas 3 saya mengetik SMS dengan ketikan aturan PLAT kendaraan, yaitu tulisan hasil perpaduan antara angka dan huruf, dan saya variasi dengan membesar-kecilkan tulisan. example : Qm L91 4pA yaA?!!? *LOL.. 
OMG, saya terlalu memenuhi syarat CIRI-CIRI orang 4Lay. 

Saya benar-benar shock setelah mengetahui kenyataan ini, sangat shock-.- pasalnya jika lihat di jejaring sosial seperti Facebook dan twitter. anak-anak 4Lay terkesan di gunjing, di cemooh, dan mungkin ada beberapa orang menganggap itu sesuatu yang menjijikkan, podo ngece lah pokok e. dan akhirnya saya lama-lama jadi mikir, secara gitu kan saya termasuk -mantan- orang 4Lay, jadi secara tidak langsung saya turut andil di dalamnya. memang apa sebenarnya yang salah dari orang 4Lay, mereka udah menghina lo lo pada, atau ngerugiin lo lo pada. kagak kan!!, so what the hell. kenapa segitunya gitu loh. 

saya searching di mbahnya google (?), seputar anak 4Lay. dan di situ apa yang salah dari mereka, mereka hanya mencari sensasi dan ingin di perhatikan. kurang perhatian meraka itu? mereka butuh perhatian oi. bukan malah di gunjing coi. jadi, itu hanya salah satu dampak salah gaul mereka. hanya sedang tengah berpetualang mencari jati diri. itu jalan yang mereka pilih, apa yang salah dengan jalan itu. kalo ada yang gak suka yaudah gak usah di urusin mereka nya, anggep aja tak ada. gak nulis status dengan skandal meremehkan dong. hehe udahan ah.

yah, itu hanya pendapat saya. hahaha.. pemikiran orang beda-beda. saya setuju itu. 
just for have fun guys,
bye.




5 komentar: