Jumat, 20 April 2012

mear diary : Tugaaass... *teeett* meracuni kehidupan

akan saya lanjutkan judul di atas, karena itu merupakan potongan lirik -lagu : tugas- yang di karang bebas oleh saya yang termotivasi (hasil : mlesetin lirik) dari lagu  judi-bang aji oma iyama *panggilan sayang..:D

tugaaas. *teett.. meracuni kehidupan. *tet terereret...
tu-gasss *teet teet teet.. meracuni keimanan..
pasti (pasti) karena penugasan.
orang galau, gak bisa FBan...
pasti (pasti) karena penugasan...
waktu nyakau jadi kekurangan...

yang pintar nantinya jadi bodoh, apalagi yang bodoh
yang goblok gak bakal jadi pinter, yang goblok tetep goblok
yang bego masih saja jadi bego, yang pinter jadi bego
yang pinter bodoh gak da artinya, akhirnya bodoh semua
intinya tugas bikin jadi bodooohh


tet teret tet tereteet... sekian. ekhem, makasih. saya bodoh. sama-sama. sakauuuuu, guee ngiseep lemm dulu ya meeenn.. permeeenn..

lagu itu bentuk pelampiasan saya teman. lebih ngarah ke curcol. tugas banyak, saya nyampe epilepsi ngerjainnya, tapi hasilnya APPPAAA? saya tanya sekali lagi??? APPPAAAA? hasilnya tragis banget man, ndok merak (re : nol besar). gak da yang nyangkut nih di otak. boro-boro nyangkut, itu mata kuliah ngelirik otak saya aja KAGAK!!! ini terlalu ngejleb man, buat otak saya. kalian kalo marah ma saya? jangan bawa-bawa otak saya, dia gak tau apa-apa mat (re :matkul). sudah cukup dia selama ini di tolak dan di dzolimi matematika dan kawan2 pas di SMA. masa sekarang lo mau ikutan, NGAJAK TAWUR LO!!! sini, saya aduin lo ke emak gue..T.T

jadi, ini hari jum'at. malem sabtu, abis kamis. tugas-tugasnya --> bikin SAP, lembar balik :penyuluhan, evaluasi mandiin bayi dan nindik kuping. heran saya, mau-mauan juga say a ngerjain tuh kerjaan yang kurang kerjaan (?). itu semua kan bukan urusan gue banget man???. 

SAP? apaan? kemaren kan gue tolak lo SAP?, gak tau diri banget, udah di tolak masih aja. pake ngemis segala lagi, perut puyeng nih gara-gara lo!!

itu apalagi penyuluhan, makanan dari lampung bukan? bukan deh kayaknya? makanan dari lampung kan tempoyak, makanan yang tak enak di pnadang. terus apaan sebenernya lo itu! binatang kali ya, gau tau deh, gue males ah maoo bahas soal binatang binatang gitu. kan jijik, ieewwwh -__- *tabok mega!!
mandiin bayi? mandi sendiri kagak bisa emang? pake segala nyuruh gue "kan bukan urusan gue banget ya. please deh, kita kenal aja kagak!!"

istighfar. dalam hati. maaf atas kekasaran perkataan yang ada, hanya melampiaskan. sedikit aja, sedikit kok. bener deh sedikit. tapi, meski saya marah dengan semua ini, kecewa dan juga sedih, tapi saya senang juga, saya senang dengan karya alias lembar balik yang telah saya ciptakan. abis susah payah sekali bikinnya. hoho... aneh, kata kakak saya juga norak. tapi menurut saya bagus kok. akan di upload, kalo dah jadi aja. :D

udah ah, mau nonton tv baru *oopps. *poke kakak kedua :"makaciiih eaa kakak"
bye, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar