Jumat, 27 April 2012

mear diary : today sama dengan SHOCK

es i si a el. SIAL. dari bangun hingga ngeblog. *do'a => cukup hari ini aja ya Allah.
kebetulan lagi mens. *weeeh!! bisa mens juga lo meg. kagak gue kagak bisa mens, itu cuma kemaren pipis gue udah gue kocok sama pewarna buatan. dan hasilnya gitu, bilangnya pake softek karena mens, padahal gue tukang ngompol.-___- paginya bangun udah kesiangan. ini awal di mulainya sial.

saya kan anemia ya coi, anemia => kurang darah, kurang darah => ngantukan. jadi kesimpulan yang dapat di ambil, anemia = > ngantukan. padahal saya anemia gini demi pengorabanan man, kemaren saya ketemu cowok kerlap-kerlip lagi nyangkul coi, keliatan lemes banget dia dan otak kritis gue bekerja, pasti dia butuh tenaga, dengan jiwa besar saya nyamperin doi. saya ngibasin rambut yang yang gagal tumbuh, dengan potongan salah gaul , saya siram sedikit leher saya dengan garam, sayur tanpa garam rasanya hambar, leher saya tanpa garam paiiit man. kasian dia. "edward!! hiseeeeppp darah gue ward, hisseepp!! hiseep nyampe lo bertenaga, biar gak lemes atas bawah."

edward mendekat, dia natap mata gue dalem, saya natap mata dia gak kalah dalam. kami tatap-tatapan, mata dia coklat, keren! dan saya juga sedang memakai softlens coklat, tapi sayang softlens saya luntur jadi putih gara-gara gak kuat dengan kilauan tubuhnya, saya jadi minder, saya berasa artis kuntilanak salah lokasi.
dia njilat leher saya, lalu mundur. "kok gak jadi?"

"aku gak tega, kamu harus tetap hidup menjadi manusia?"

"tidak! kamu harus melakukan semua ini, aku rela. apapun untukmu!!"

dia membisikan sesuatu pada saya. "tapi, kalo di tambah penyedap rasa dikit, gimana?"

dan akhirnya,  saya ngantukan. --> gak nyambung!

jadi intinya cerita panjang lebar di atas adalah, karena saya ngantukan saya tertidur di matkul pertama, jam 7-9. sama dokter siapa gitu? pas saya lagi tidur sih, saya gak di marah. tapi ujung nya man nyelekit.
pesan terakhir si dokter sebelum mengakhiri kuliah : semoga kalian yang serius belajar mendapatkan hasil yang baik, dan yang ngobrol dan yang TIDUR juga bisa mendapat hasil yang baik. --> saya SHOCK, nyelekit sumpah. okta ketawa, minta di cipok tu anak!!!!!


selanjutnya, jam 9-11 kabar sebelum-belumnya memang evaluasi pemakaian kondom. tapi ternyata kabar baru nya mau di isi seminar kelas besar. saya udah seneng banget, senengnya kayak saya lagi pengen somay dengan uang sekarat, dan ternyata pas terpaksa beli dengan rela gak rela ngeluarin uang, tetapi malah di suruh gratis aja --> nek ngayal ra duwur-duwur meg!
tapi kebahagiaan saya kandas, ketika PJ sakau memberi kabar dengan waktu nyaris tepat jam 9, akhirnya siap gak siap. belajar ngebut, dengan kecepatan 100 km/ jam. dan bisa! akhirnya siap maju.
lagi nunggu tini dan nisa di dalam, tini keluar, saya masuk, nisa evaluasi, saya pasien. nisa selesai. saya berdiri  untuk tukar tempat saya yang evaluasi dan akan ada yang masuk untuk menjadi pasien saya. dan apa yang terjadi, tu dosen ngapa ikut berdiri, sempat terlintas pikiran "mungkin hanya memposisikan diri, agar nyaman untuk kentut. " tapi ternyata, dan ternyata.. nyatanya dan nyata sekali. itu dosen ngapa ikut keluar!! saya SHOCK. "APA SALAH SAYA YA ALLAH?, masa saya udah susah payah jadi pasiannya nisa tak membuahkan hasil. mungkin ini karena nisa yang mencoba mengalahkan ke-KECE-an saya. :O


dengan hati saya masih hampa, pasukan A3 termasuk saya capcuss ke kampus 3 untuk matkul selanjutnya, bahasa inggris. kami berangkat dari kampus 1 ke kampus 3 yang kira-kira berjarak 1-2 km, jam 11. perhatikan baik-baik, jam 11. tapi ada apalagi ini? dosennya marah coi, dan kami gak tau apa-apa. dan jam sudah pukul jam 11.25. saya SHOCK lagi, 2 KM di tempuh dengan waktu hampir 30 menit, ini gue yang bego bawa motor apa jarak tempuh kampus 1-kampus 3, manjaaangg. apa jam e seng ngece?
setelah ngoceh-ngoceh, adu mulut v*gina -__- *mulut aja, gak pake tambahan. -.- tuh dosen duduk, bunyinya "glodak", waah, kirain jatooh. kan lucu tuuh, kalo tuh dosen lagi marah terus jatooh, apalagi posisi akhirnya --> jengkang. hahaha. sumpah ini akan lebih lucu, dari pada tu dosen nelen serangga terbang pas lagi bawa motor --> salah e nyetir motor karo mangap-mangap, ngeleh coi?
terus, banting pintu, keluar. kami seneng --> mahasiswa ra duw perasaan.


kuliah udah selesai, udah hampir jam 6. dan saya SHOCK lagi. kunci motor kuhh manaaahhh???
saya gesit lari ke post satpam.

"pak kunci motorku mannnaaaahhhh?

"ada apaaahhhh?"

"kunci motorkuu gak ada pak!!"

"tapi di sini juga gak ada?? tunggu sebentar mbak saya akan memerintahkan pasukan!!"

pak satpam menegeluarkan peluit. "PRIIIT PRIIIT PRIIIITT!!!" pasukan terkumpul. "pasukan, telah terjadi kehilangan benda terpenting milik orang penting se STIKES 'aisyiyah sejati. *ngerti banget nih satpam kalo saya orag penting, satpam jujur seperti ini harus di abadikan." mari dengan teliti dan cekatan kita bersatu, dengan jiwa tulus membantu, mencari, mengamati dan meneliti, di mana kunci motor mbak meriza mega kartika berada.  PASUKAN!! LAKSANAKAN TUGAS!!!

"SIAP KOMANDAN!!"

pasukan bergerak di bantu teman-teman saya yang baik hati. semua daerah yang telah saya jelajahi sebelumnya, kami datangi.

nisa nyeletuk "mungkin di kantin."

saya melotot, "gak mungkin, tadi gak kubawa nyampe situ."

satpam membuka kantin, monica dengan berlari ala ulet ngambil sesuatu. dan itu ... KUNCI MOTOR saya.

nisa kembali membuka suara."tuh kan di kantin, tadi aja bilanagnya gak mungkin..." --> nis, kamu ngomong lagi saya telen.. opo nek gak tak perkosa! milih endi-.-

dan ucapan terimakasih sebesar-besarnya pada, bapak satpam, bapak OB. dan teman-teman yang tercantum di bawah ini...



nama   : meliana bulita
FB      : -
twitter : @bulita_07




nama : monica arum mawarni
FB    : monica arum mawarni
twitter  : @monicaarum





nama  : naning susiani
FB     : naning putri suki
twitter : -




nama : nisa susanti
FB     : -
twitter : -





nama  : nur solekhah hartono
FB     : norre unnarsisme
twitter : @norre02





nama  : oktavia haryanti
FB      : OktaAlways Aishiteru lonelyAgain
twitter : @Oharyanti


photo-photo di atas itu teman baik hati yang sudah membantu mencarikan kunci motor saya, ayo follow their twitter dan add juga FB mereka. di JAMIN perawan tulen dengan kemulusan 100 %. dan baik hati. :D khusus untuk nissa susanti, gimana ya?

sekian. bye. do'akan kliping saya jadi malam ini guys. -____-

2 komentar:

  1. maka nyh lox punya barang thu dijagain.. jgn dsia2 in.. mpe jalan sndri thu kunci kekanti..
    mna mata dah mow mbrebes lg..
    #mamakk.. kunci ku ilang...!!!!!
    hhahah

    BalasHapus
  2. TALK TO MY HAND!!! -_-
    mkasih kek udah di editin malah ngece!!!!

    BalasHapus