Sabtu, 21 April 2012

mear diary : hari ini ituuuu...

Di awali dengan ..... gupek. tugas semalam belum selesai!!! nunggu kuni yang tak datang-datang membawa anak-anakku sayang. (re : print2an). setelah datang langsung capcussss, kerja, ayo ayo bersatu!!! dengan kebaikan hati naning, akhirnya selesai !! dengan mencuri-curi kesempatan mbak-mbak PKL yang lagi ngajar.


dan.... WAW.. gak nyangka banget. hasilnya bakal seindah ini :D haha, ciee, yang semalem marah-marah sekarang cengar cengir... cekidoooot lah










saya excited banget ini . hahahaha.. ini akan saya tampilkan beberapa photo saya dengan mereka -alibi banget.... bilang aja yang bikin mau eksis juga -___-








liat pose mendes di atas, minta di tabok!!!...
dan photo selanjutnya man, hari ini banyakan upload nih. dengan teman ku ter -ekhem- imuuttttt. naning susiani :* with her poster too. :D





makasih banyak naning sayang, atas jasa pengeleman nya. :O :D ini bayarannya,


cerita selanjutnya, tadi, siang. di kampus. ada orang thailand. hei ada orang thai... land. ini sesuatu yang membuat saya.... sumpuk. saya jadi nambah ketara kalo saya itu norak :o. tapi, ini pertama kali man, sekolah saya kedatengan orang luar negeri? itu kan, patut di syukuri gitu.

menurut, penilaian saya, setelah beberapa kali bertemu dengan mereka, mereka itu kalo anak indonesia nya. tak baik di lestarikan -___-.
jadi, memang di kampus saya itu gak tau kenapa ada banyak sekali cermin hinggap di dinding, salah satunya di depan kantor dosen. tadi siang, saya ada perlu di kantor dosen, KRSan. gak taunya pas keluar bertemu dengan salah dua orang thai. alangkah terkejutnya saya, ketika saya lihat mereka tengah berpose dengan sedikit ieewwhhh di depan tu cermin warisan nenek buyut. terus, pas saya lagi memebereskan tas yang sengaja di taro di luar ruangan, saya sempat mendengarkan percakapan mereka.

cewek 1   : ewekkk ewek ieek ieek iwak peyekk kyaak kyaak kekek kek. hahaha

saya semakin bingung nyampe pengen muntahin muka mbak yang ngomong barusan, mbaknya lagi ngelus-ngelus muka terus lenggok-lenggokin badan, detik selanjutnya, mbaknya teriak." karawang di gooyyaaaanggg! badan nya semakin lincah di lenggok-lenggokan, bahkan sekali-kali badan nya elastis di masukin selangkangan, dan kepalanya di geleng-gelengkan di depan pantat --> yang ini saya ngayal.
dari ucap itu, karena pemikiran saya kritis saya mengambil kesimpulan. dan saya yakin dengan pasti translate dari ocehan itu
"kata orang indonesia, aku cantik.. kayak beruk... mereka bisa saja memuji aku seperti itu. hahah.."-__-

cewek 2   : kukuk haik hak soeng soeng seot seot mintaaa uitnyaa aakakak keyoaca acha acah nehiya. "


"ahaahahaa, berok mah belum ada apa-apanya. saya yang kaya tengu dengan bau bunga raflesia saja , biasa saja. mereka memang terlalu berlebihan menyanjungku."

haduuh, payah. semakin kesini blog saya semakin gak penting dengan isi yang gak bermanfaat. tunggu sampe otak saya selesai di laundry. enough, bye guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar