Sabtu, 28 April 2012

mear diary : tengah di landa virus masa kini.. GALAU

saya GALAU, coba? sesuatu sekali? saya orang yang gak pernah pisah sama ketawa bisa galau juga, dan faktanya, saya ternyata manusia. oh, manusia ya saya?

alasannya apalagi kalo bukan --> manusia setengah kadal (re: cowok) yang tengah beranak pinak di muka bumi. *harap di waspadai jika anda menemui makhluk sejenis itu, terlalu berbahaya untuk kesehatan hati. sekali anda terjerat, hati bisa berlubang, bahkan jika anda terjerat manusia setengah kadal dengan kekuatan tinggi, hati anda bisa hancur berkeping-keping. bayangkan? betapa ini sangat naas bagi keberlangsungan hidup manusia setengah entok (re : cewek) seperti kita.

saya udah berpikir untuk bersikap biasa aja, tapi gimana coi kalo hati sama otak saya kelainan. mereka kerap tak sejalan dan tak satu tujuan. memang dasar yang punya udah kelainan, organ tubuhnya pun turut kelainan. *wajar sih sebenarnya, lagian saya di lahirkan aja sudah merupakan kelainan. --> sial.

saya sendirian di kamar, suasana kamar : suasana efektif untuk galau -->
> tenang, anteng : abis mau saya suruh joget tori-tori, perabotan kamar saya pada gak punya selangkangan.
> panas : biar ntar di kiranya nangis terlalu menghayati penggalauan, padahal lampu belajar 40 watt nyorot pas depan muka. bisa-bisa pupil saya, ngecil hingga tak terlihat dan akhirnya tak terlihat selamanya, karena kabur punya pemilik orang gila kaya saya.
>horror : jadi nanti pas lagi puncak-puncaknya menghayati, backsong : mbak kunti nangis-nangis minta tolong. saya juga pun turut minta tolong. "tolooong, toolllooong, tolong jangan rebut badrun dari saya til.."

pas lagi sibuk galau, kakak ke3 nyembul di pintu ngambil kontak motor saya, "diam tanpa kata" dan ternyata dia beli makan dan saya gak di beliin, baiklah itu point plus untuk membuat saya tambah galau.. "laperrr oooiii!!! laappeeerrr!! , upil mana upil?" --> pengganjal lambung terefektif.


jika pepatah bilang, "mati satu tumbuh seribu". memang, dia pergi, dan 1000nya mengalami pertumbuhan dengan pesat, namun naas yang 1000 ini punya yang aku punya. "kenapa betina semua yaALLAH? ampuni hambamu!! berikan hampamu cinta dengan sebongkah ketulusan tanpa secuil dusta. dan yang pasti yang punya -ekhem, uhuuk uhuuk.

saya tertawa di mana aja, tapi tingkat tertawa saya berbeda. jika saya tertawa ada orang lain, meski hati masih tersimpan luka -eeaaa, tapi itu benar-benar tertawa. tapi jika saya sedang sendiri di kamar, gak ada apa-apa terus saya tertawa --> itu langkah awal jadi orang gila.

bentuk kegalauan. jelek! lebih baik gak di liat deh, di upload juga buat tambah-tambah :D.
kalo misal nya terpaksa pada mau nonton, ya di tonton aja. dan saya rasa bagus untuk mengatasi kegalauan. ini persembahan NthreeM. hope you like it.

song : hamil duluan






maaf atas segala kesalahan yang ada, manusia biasa man. semoga A3 berhasil UTSnya, CHAYYOOOO!!

4 komentar:

  1. maaaaaaaaaan gue sibuk evaluasi kalian meninggalkan kuuuu :(
    :p

    BalasHapus
  2. meninggalkan apa maann? gua nunggu lo nyampe slsai. bneran deh :o

    BalasHapus
  3. dan sekarang aku tau kalian gimana yang sebenrnya -_-"

    BalasHapus