Rabu, 18 April 2012

mear diary : guah bikin pelem coooiii \m/

cieeee... ah, malu.. :D apalagi ni blog sudah mulai tercium keberadaannya dengan hidung-hidung para mupeng A3. jadi tambah malu . haha


pelem? pelem : plesetan dari kata film -ngeek.. kalo dalam bahasa jawa artinya mangga.--> apa hubungannya? -__-

pelem saya ini, kalo di bilang film sebenernya gak bisa sih karena durasinya sebentar sekalee, gak ada 1 jam, boro2 satu jam! 10 menit aja gak nyampe. saya jadi heran, tuh pelem-pelem saya kok bisa ya menceritakan kisah dengan hanya berdurasi 5-10 menit, nyampe end lho, bayangken??. haduuuh, jadi GROGII saya. hhehe, saya grogi, jangan liatin napa! *upps
dan, kalo di bilang video juga gak bisa. ya memang video sih itu, film juga awalnya dari video. tapi ya pokoknya itu bukan hanya sekedar video tanpa arah kok, ada jalan ceritanya. kayak film gitu, tapi bukan film *njuuk karepmu piye meg...-____-
jadi, sepertinya karya saya jadi bimbang, bimbang antara perempuan atau laki-laki (?). baiklah, saya putuskan saja. untuk menegakkan keadilan dan kemakmuran rakyat indonesia yang seadil-adilnya. mungkin kita bisa menyebutnya dengan kata --> PEPEN : PELEM PENDEK.
ha? PENDEK? yang pendek-pendek itu.............. -hoeekk, wc mana wc mau mandi besar-__- 

saya menggeluti dunia persutradaraan gadungan ini sudah dari kelas 1 SMA, --> baru sadar ternyata masalalu saya penuh keanehan yang unik. senyum, BANGGA dab :D. awalnya cuma iseng dan entah saat itu saya pola pikirnya gimana. bisa terfikir hal yang seperti itu.
*hiks, aku jadi terharu, akuuuhhh akkuuuhh akuuu kreatif banget ya Allah. makaseeeeh!!! ya Allah, makasseeehh!!



dan untuk pemeran dalam film-film saya. bukan! mereka bukan sejenis badrun dan kawan-kawannya. mereka itu hanya sekedar sekelompok anak manusia yang salah gaul, dengan acting gagal.
akan saya perkenalkan mereka dengan pelem berikut ini. pelem terbaru mereka yanag belum sempat di selesaikan, karena pembuatan pada bulan puasa membuat mereka malas menjadi orang gila (re : acting) dan menolak bayaran saya (bayaran : masing-masing pemain mendapatkan 1 permen kino rasa kates sunduk --> permen jupe)

cekidooottt, sorry jika kualitas video tidak bagus..:D





gimandong? udah tau sama artis-artis saya? meski mereka nampak bodoh sekali di film itu, percayalah, mereka anak-anak terpintar yang pernah saya kenal. -abis memang kenalnya cuma sama mereka. 
haha, gak deng. mereka itu anak-anak bodoh ter-the best lah. percaya deh, --> ngelirik pembaca "udah percaya aja, nomor rekening berapa wes?"

sebenernya, awalnya gak pede banget mau upload ini, soalnya "APASIH INI!!! apa woi? apa?"
tapi, dengan dukungan teman-teman saya, saya memberanikan diri untuk berani malu-___-
*siap di hina? siap!!

well, memang dulu kata bonyok saya sih. ciee, bonyok, bokap nyokap gitu biar gahooolll. kegiatan ini tu terlalu gak penting dan gak ada guna. jujur banget nih, pernah di bilangin gitu, dan lo ngerti rasanya itu gimana? kayak kecucuk-cucuk jarum. "cekit cekit, cekit cekit."
tapi saya tetep nekat-nekat aja. saya gitu lhooh. "masalah buat loh..loh .. loh.. dan loohh." *bibir saya langsung dower.. 


ini dia film-film mereka. saat ini saya upload satu dulu, yang lain menyusul.:D


JUDUL                 : SI KAYA DAN SI MISKIN
GENRE                : KOMEDI
PEMERAN          : 
  • SI MISKIN : MUHAMMAD AMIN RIDHO, MUHAMMAD RUSDIANTO, NUR AFFANDI, TRI IKHWANSYAH
  • SI KAYA   : HIMAS-susah dan lupa nama panjangnya-, IRA TRI ERIYANTI, TUTUT-gak tau nama aslinya-.-
  • PERAN PEMBANTU DENGAN BERBAGAI KARAKTER : RESTU
SUTRADARA     : MERIZA MEGA KARTIKA
NASKAH            : MERIZA MEGA KARTIKA
KAMERAMEN   : MERIZA MEGA KARTIKA
PRODUSER        : gak pake biaya-.-

cerita ini di ambil di salah satu halaman rumah pemain (muhammad rusdi anto), di buat pada bulan ramadhan tahun 2011. cerita ini sebenarnya lebih di tekankan untuk di petik hikmahnya oleh para penonton, dengan cerita-cerita umum dan tak terlalu unik. tapi pemainnya yang anak-anak dan bodoh lah yang mungkin membuat pelem ini lebih terlihat berbeda, dan alurnya yang sebenarnya di buat tidak lucu menjadi lucu, -mungkin lho ya- jasi lebih aneh gitu, mungkin faktor kepolosan dan keluguan mereka dalam membawakannya.
di film itu si miskin yang di perankan oleh :
-ridho    : anak dari tukang jual gorengan di pasar 
-anto     : anak dari tukang semir
-fandi    : anak dari tukang jual es cendol
-ikhwan : anak dari kuli bangunan
 bersaing dengan si kaya yang di perankan oleh :
-ira        : anak pengusaha
-himas   : anak pengusaha hotel
-tutut     : anak pekerja di pemerintahan
mereka bersaing untuk memeperebutkan peringkat kelas di ujian kenaikan kelas, dan si kaya yang terlalu optimis memenangkan taruhan itu tetapi malah harus menerima kepahitan.. bagaimana kisah sebenarnya.. ayo di lihat, dan maaf soal kualitas video. :)






iyeiiii? gimana? buruk sekali kah? apa masih ada bagusnya. :P
lihat di info pelem, nama saya sering nongol man. bangga lagi!!! ahahaha.. mungkin cukup untuk posting kali ini, sudah terlalu panjang kayaknya :D sorry sorry, I hope you enjoy reading this guys!!!
love you all, bye :D


1 komentar: