Minggu, 01 April 2012

mear diary : suka ketawanya kamu lho !!

ciee, cieee!!! kali ini saya bahasa soal cowok lho. yang saya sukai ketawa-nya, :D

ini saya jujur pake banget!! saya gak bohong kalo bilang ketawa kamu tu bagus, dan saya tu suka!!-.- gak ngerti juga saya, kenapa saya bisa suka dengan sebuah tawa. alasan nya simple aja sih, enak aja denger ketawa kamu. kedengernya renyah, dan nampak ikhlas. well, memang saya denger cuma dari telephon. tapi suer, gak ngurangin segala keindahan yang ada.

jadi, ayolah. sering-sering telpon saya dan tertawalah dalam setiap pembicaraan, dalam setiap kesempatan. saya serius soal tawa itu. saya suka. :D
saya cemen, emang!! masa nya saya gak pernah bilang tentang kesukaan saya sama ketawa kamu. saya juga gak pernah nyuruh kamu buat terus-terusan nelponin saya. padahal saya harepin.haha :D well, mungkin ini faktor cewek. so, saya cuma berharap tiap harinya, ada niat di hati kamu buat nelponin saya tiap malem. tidak perlu memikirkan akan membicarakan apa biar saya gak bosan, just laughed for me. itu sudah lebih dari cukup buat saya bertahan telponan lama-lama sama kamu.

hahaha, blak-blakan banget ni postingan. tapi yasudahlah!
iyeeeii, udah ah. jadi malu.
bye ya. laptop saya mau di pinjem sang kakak lah-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar