Selasa, 24 April 2012

mear diary : saya lesbi? yes or no...

geela.. ngeri banget tu judul. saya yang nulisnya aja malah jadi deg-degan. pasalnya saya juga tengah bimbang jiwa saya ini sedang berpihak ke cewek tulen apa ke cewek lesbi. setelah searching di google, --> lesbi adalah sebuah hubungan emosional yang melibatkan rasa, cinta dan kasih sayang dua dunia -eh, manusia yan memiliki jenis kelamin sama. --> setelah di pikir-pikir lesbian itu gak kreatif, sejenis gitu mana bisaaa....

Penyebabnya coi.
1. perempuan yang di tinggal pasangan secara menyakitkan. *uhuk uhuuukk* saya terpanggil man,-___- baca penyebab yang satu ini man, sakitnya nih kayak --> kayak saya udah susah-susah daki gunung buat meraih keindahan dan pas udah mau nyampe tiba-tiba ada yang jegal saya, dan akhirnya saya.. GLUNDUNG. lo lo pada!, pada bisa bayangin? gue glundung-glundung dari ujung gunung nyampe bawah!! sakit man rasanya, banyak duri dan tunggak di pegunungan. lo kira gak sakit kecucuk-cucuk duri apalagi nyampe nancep tunggak. dan, saya rasa penyebab ini berpeluang besar untuk ANTI lain jenis!!

2. trauma masa lalu. ini something trauma yang terjadi karena mungkin dulunya seseorang itu sering melihat ayahnya menyiksa ibunya. jadi itu kayak, dendam nyi pelet gitu *bego, dendam kesumat maksudnya man.

3. perbedaan prilaku antara perempuan dan laki-laki. ini ngarah ke karena cowok yang bisa hidup semaunya, dan cewek gak. *makanya wek, jadi orang jangan sirikan!!

4. memberikan kedamaian. yang ada galau kali, mau apa lah hubungan dengan sesama betina, mau adu gede-gedaan something lo lo pada??.

lanjoooot, ciri-cirinya :

1. memposisikan diri sebagai maskulin alias tomboi. nah saya?? ck, lumayan coi. apa artinya saya memenuhi ciri ini??? :O liat foto-foto ini!! lihat gaya slengekan dan mupeng photo-photo ini!! photo2 ini seperti mewakili : wujud orang nafsu -__-





2. posesif. memang apaan posesif? jadi di putuskan saya tidak memenuhi untuk ciri ini. ahhaha

3. menunjukkan ketertarikan pada wanita. *kleep* dunia berasa mati lampu, hidup gue gelep, gue merasa sendiri coi, semakin ngecil ngecil dan ngecil.. tertusuk akan kenyataan yang ada.. apa photo-photo ini bisa mewakili ciri tersebut....








4. adem ayem saja dengan laki. oh tidak bisa, mata saya harus melirik kalo ada cowok ganteng, enak aja pemandangan indah dari tuhan di sia-siain. mubajir .. hehe

5. jaga jarak dengan wanita lain. kayaknya gak juga deh, malah hampir semua temen cewek di kampus pada gua gaet. kayaknya ni yee, saya kalo lesbii, sejenis playboy deh, pada ngerti gak playboy? itu loh cowok yang seenak nya mainin hati cewek dengan segala janji :)


jadi...... ayam-ayamkuuuh. #plak salah skenario! --> ulang : jadi, kesimpulannya. ada beberapa ciri yang saya memadai tapi ada pula beberapa yang tak sesuai. jadi, kok saya malah jadi tambah bimbang. sudahlah, untuk mempersingkat waktu saya putuskan. hasil perbandingan saya antara lesbi : nonlesbi = 47 : 53.

maka dari itu, teman-temankuh, jangan takut dan jangan khawatir ada 3 % kenormalan dalam diri saya, untuk menjawab tanya judul. mari serentak ucapkan : NOOO!!! yang di pojok kanan teriakan apa? : NOO!!! yang depan : NOOO!! yang nemplok di atap jangan kalah suaranya : NOOO!!!, yang di bawah tanah : lagi sibuk! -__-

baiklah, sekian, bye. :D

6 komentar: